Biasanya orang mengelompokan kebutuhan dasar manusia dalam 3 kelompok besar, yaitu makanan, pakaian dan tempat tinggal (rumah). Apapun bentuknya, tanpa ketiganya manusia sulit bertahan hidup. Namun bagi orang-orang yang punya kemampuan lebih, 3 macam kebutuhan ini bukan sekedar untuk bertahan hidup. Ada nilai lebih yang ingin dicapai.

Di kelompok pakaian biasanya orang menaruh perhatian lebih. Karena makanan asalkan cukup sehat tidak kelihatan banyak orang karena langsung masuk ke dalam tubuh. Begitu juga halnya dengan rumah, asalkan nyaman, sehat dan aman bagi kebanyakan orang sudah memadai. Karena rumah juga tidak sering kelihatan orang lain kecuali jika kebetulan lewat di jalan di mana rumah tersebut berada.

Lain halnya dengan pakaian. Pakaian fungsi utamanya adalah untuk melindungi tubuh manusia pemakainya di mana pun dia berada. Karena itu pakaian adalah kebutuhan yang selalu melekat pada pemakainya dan terlihat di mana pun dia berada. Apalagi dengan teknologi foto dan video saat ini, apa yang dipakai orang bisa terlihat dari jarak yang sangat jauh pada saat itu juga. Atau terekam untuk jangka waktu yang sangat lama.

Karena itu untuk orang yang punya kemampuan lebih senantiasa juga mencari nilai lebih dari pakaian daripada sekedar fungsi melindungi tubuh. Di sisi lain manusia juga ingin terlihat lebih indah, lebih cantik atau gagah dibandingkan orang lain. Atau sebaliknya, ingin tampil sama cantik atau sama gagah dengan orang lain yang dikaguminya. Atau ingin tampil menonjol di antara orang-orang lain. Ini merupakan salah satu naluri alami yang dimiliki manusia.

Dari faktor gaya berpakaian ini lalu muncul istilah “fashion”. Biasana kaum perempuan lebih memperhatikan penampilannya, termasuk pakaiannya. Kaum laki-laki walaupun pakaiannya biasanya lebih sederhana, belakangan ini juga makin memperhatikan penampilan dan pakaiannya. Dari sini beragam kreasi dan inovasi muncul. Dari waktu ke waktu kecenderungan gaya berpakaian orang senantiasa berubah (dinamis). Tidak jarang dalam waktu beberapa bulan saja kegemaran orang sudah berubah. Begitu juga dalam hal kecenderungan berpakaian.

Akhir-akhir ini istilah “fashion” sudah mencakup segala hal yang tampak di luar tubuh manusia. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari gaya rambut, sampai cara menghias kuku jari tangan dan kaki. Banyak pula orang-orang yang mendedikasikan hidupnya untuk “fashion”. Beberapa pekerjaan profesional seperti fashion designer, fashion stylish, fashion blogger, fashion photographer, fashion influencer dan masih banyak lainnya yang barangkali tidak terbayangkan sepuluh tahun yang lalu.

Ini semua dimungkinkan karena sesudah manusia tercukupi kebutuhan dasarnya, termasuk kesejahteraan dan keamanan. Orang mulai mencari aspek lain dalam hidupnya yang bisa ditingkatkan menjadi lebih berkualitas.

Misalkan saja jam tangan kita ambil sebagai contoh. Fungsi utama jam tangan tentu saja untuk memberikan informasi mengenai waktu. Namun karena jam tangan ini termasuk benda yang dipakai menempel pada tubuh, benda ini menjadi salah satu elemen dalam “fashion”. Tepatnya masuk dalam kategori “aksesoris”, satu kelompok dengan gelang, kalung, anting-anting, cincin dan sebagainya.

Bagi orang yang punya kemampuan lebih, bukan sekedar kehandalan dan ketepatan waktu yang dicari dalam sebuah jam tangan. Jam tangan bisa membantu penampilan lebih cantik atau gagah, lebih elegan dan karena itu tampil percaya diri di depan umum. Ini berlaku baik untuk pria maupun wanita.

Selaras dengan visi QNET untuk mendukung hidup yang lebih berkualitas, beragam produk dihadirkan untuk melengkapi berbagai aspek kehidupan. Dalam hal ini merek Bernhard H. Mayer dari QNET tentu sudah tidak asing di kalangan penggemar jam tangan berkualitas. Selain membuat jam tangan, Bernhard H. Mayer juga memproduksi berbagai aksesoris seperti kalung, anting, liontin, dan gelang. Semuanya ini selain berkualitas tinggi juga memiliki disain yang luar biasa.  Karena produsen asal Swiss ini telah berpengalaman puluhan tahun menghasilkan produk yang sangat baik.

Salah satu jam tangan koleksi Bernhard H. Mayer yang dibuat khusus untuk wanita diberi nama La Vida Ceramic. Disainnya merupakan perpaduan klasik dan kontemporer ini, dibingkai bertahtakan cubic zirconias yang berkilauan. Kaca yang disajikan dihiasi dengan kristal safir dengan lapisan antifeflektif di dalamnya, sehingga membuat keindahan tersendiri yang memakainya. Mengenai kehandalan, jam tangan ini mampu bertahan baik dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Untuk kaum pria, Bernhard H. Mayer merilis jam tangan La Royale Limited Edition. Edisi terbatas ini dikelilingi oleh casing stainless steel yang dipoles dengan emas PVD. Jam tangan dengan tali Black Croco-Print Leather With Folding Clasp ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Spesifikasi yang diberikan pada jam tangan ini membuat kaum lelaki berada pada kelasnya tersendiri.

Jam ini bisa didapat dari distributor  atau toko online resmi QNET Ora Umum. QNET adalah salah satu perusahaan direct selling yang sangat terkenal di dunia. Di Indonesia QNET sudah hadir selama 20 tahun. Bukan prestasi yang sepele, ini membuktikan bahwa QNET adalah sebuah perusahaan yang sangat terpercaya.

Ingin lebih jauh mengenal QNET? Kunjungi situs resminya di www.qnet.net. Dapatkan informasi yang benar dari sumbernya langsung. Jangan mudah percaya apa yang dikatakan orang lain. Buktikan sendiri keuntungan-keuntungan dan kelebihan-kelebihan yang ada di QNET. QNET memang ORA UMUM!